Pemerintahan
Jumat, 17 Februari 2017 - 17:54:34 | tabah-riyadi / Sorot Magelang

Setahun Mengabdi, Sigit-Windarti Kumpulkan Pejabat Struktural
Setahun Mengabdi, Sigit-Windarti Kumpulkan Pejabat Struktural
Para pejabat Pemkot Magelang dikumpulkan

Magelang Selatan,(sorotmagelang.com)--Satu tahun pengabdian Sigit-Windarti, sejumlah ratusan pejabat struktural di Pemerintah Kota Magelang dikumpulkan di Gedung Wiworo Wiji Pinilih, Jumat (17/2/2017).

Para pejabat struktural tersebut dikumpulkan untuk mendapatkan pengarahan dan pembinaan langsung dari Walikota Magelang, Sigit Widyonindito pasca dilantik satu tahun yang lalu.

Sigit memaparkan kegiatan pertemuan tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi untuk menyukseskan visi misi Kota Magelang di masa mendatang. "Kita samakan persepsi kita kaitannya visi misi dan bekerja bareng untuk menyukseskannya," ucapnya.

Dipaparkan pula olehnya bawasannya kedepan masih banyak yang perlu di benahi. "Kita jangan membiasakan diri bangga dengan apa yang sudah kita raih. Kita harus berbuat yang terbaik untuk masyarakat," tutur Sigit.

Ia juga berharap tahun 2017 ini mampu menekan angka kemiskinan di Kota Magelang. Sigit menyatakan, saat ini infrastruktur sudah dibilang baik. “Sekarang SDM-nya yang harus dibangun. Skillnya harus dibangun dan diasah, aparaturnya juga harus di tingkatkan," imbuhnya.

Berita Terkait :