Peristiwa
Jumat, 17 Februari 2017 - 14:31:44 | tabah-riyadi / Sorot Magelang

Rem Mobil Diduga Blong, Tabrak Motor Lalu Masuk Jurang
Rem Mobil Diduga Blong, Tabrak Motor Lalu Masuk Jurang
Space Iklan
Mobil saat didasar jurang.

Kaliangkrik,(sorotmagelang.com)--Diduga rem blong sebuah mobil Carry dengan nomer polisi AA 9241 AK terjun ke dalam jurang dengan kedalanan 8 meter di Dusun Semilir, Desa Girirejo, Kecamatan Kaliangkrik, Kamis (16/2/2017) malam. Akibat kejadian tersebut 7 orang yang terdiri dari 5 penumpang mobil dan 2 orang pengendara sepeda motor terpaksa harus dilarikan menuju RSUD Tidar karena mengalami luka yang serius.

Kapolres Magelang, AKBP Hindarsono melalui Kasubag Humas Polres Magelang AKP Santoso menuturkan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18.50 WIB dimana mobil yang ditumpangi oleh Damsuki (37), Deriyah (50), Diki (6), Sela (3) dan Nahmi (45) yang kelimanya merupakan warga Dusun Plampelan, Adipuro, Kaliangkrik melaju dari arah Dusun Jono menuju pertigaan Semilir.

"Namun setelah sampai di turunan Semilir mobil melaju cukup kencang sehingga sopir tidak bisa mengendalikan mobilnya. Diduga mengalami rem blong dan menabrak dua orang pengendara sepeda motor Jupiter MX yaitu Danuwiyoto (60)  Masfufah (58). Keduanya beralamat di Dusun Penekan, Desa Tanjungsari, Kecamatan Windusari," ucapnya.

Belum selesai di situ, mobil yang mengangkut kentang dan sayur-sayuran tersebut menghantam sebuah warung yang berada di tepi jalan dan terperosok ke dalam jurang. "Ketujuh korban segera kami evakuasi dan kami bawa menuju RSU Tidar untuk mendapatkan perawatan lebih intensif," jelasnya.

Untuk selanjutnya mobil Carry berwarna hijau tersebut juga segera di evakuasi ke atas jurang.

"Dan selanjutnya mobil tersebut akan kami amankan terlebih dahulu di unit lakalantas Polres Magelang, sedangkab saat ini kami masih menunggu mobil derek yang akan mengangangkutnya," imbuhnya.

Berita Terkait :


HOT NEWS