Peristiwa
Kamis, 16 Februari 2017 - 06:36:16 | tabah-riyadi / Sorot Magelang

Rumah Roboh, Teriakan Paryono Gegerkan Warga
Rumah Roboh, Teriakan Paryono Gegerkan Warga
Space Iklan
Rumah Nuryono sesaat usai roboh

Secang,(sorotmagelang.com)--Warga Dusun Tempuksari RT19/RW 07 Desa Candisari, Kecamatan Secang Kabupaten Magelang tiba-tiba digemparkan dengan runtuhnya sebuah rumah, Rabu (15/2/2016). Rumah yang berukuran 6x9 meter dengan dinding yang terbuat dari papan bambu tersebut diketahui adalah milik Nuryono (50), warga setempat.

Peristiwa berlangsung sekitar pukul 07.00 dimana Paryono (20) salah satu warga setempat berada di dalam rumah tersebut. Namun saat berada di dalam rumah, tiba-tiba Parno merasa rumah tersebut ada yang tidak beres sehingga ia segera lari dalam rumah untuk meminta pertolongan

Warga mendadak geger dan segera berbondong-bondong datang ke TKP setelah mendengarkan teriakan Paryono yang mengetahui rumah Nuryono roboh rata dengan tanah.

Mengetahui hal itu maka warga sekitar segera bergotong-royong untuk membantu membersihkan reruntuhan material serta memindahkan barang-barang yang sudah tidak layak. .

“Akibat kejadian itu Nuryono mengalami kerugian sekitar Rp 60 juta. Rumah roboh diperkirakan akibat hujan yang turun secara terus-menerus,” imbuhnya. 

Berita Terkait :


HOT NEWS