Peristiwa
Kamis, 16 Februari 2017 - 06:03:30 | tabah-riyadi / Sorot Magelang

Niat Main ke Rumah Anaknya, Simbah Tewas di Kali
Niat Main ke Rumah Anaknya, Simbah Tewas di Kali
Petugas bersama warga berkerumun di rumah duka

Windusari,(sorotmagelang.com)--Diduga terpeleset, seorang nenek ditemukan tewas di Kali Sentul, lebih tepatnya Dusun Sampang, Desa Gondangrejo Kecamatan Windusari, Rabu (15/2/2017). Korban yang diketahui bernama Muhari (85) itu merupakan salah satu warga Dusun Sampang RT10/RW 02 Desa Gondangrejo, Kecamatan Windusari.

Kasubag Humas Polres Magelang, AKP Santoso mengungkapkan bahwa penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB dan diketahui oleh salah satu warga setempat.

“Kejadian itu berawal dari korban yang tinggal bersama dengengan salah satu anaknya di desa setempat hendak berkunjung ke rumah salah satu anaknya yang tinggal di Dusun Kejoran Desa Rejosari Kecamatan Bandonga, dengan menyebrang kali Sentul,” ucapnya.

Karena kurang berhati-hati saat menyebrang kali, diduga korban terpeleset dan jatuh ke sungai hingga akhirnya hanyut sejauh kurang lebih 15 meter dari tempat ia terjatuh.

“Sebetulnya kondisi sungai tidak banjir, mungkin karena sudah sepuh dan kurang berhati-hati maka korban terpeleset dan hanyut,” tuturnya.

Setelah dilakukan evakuasi dan pemeriksaan terhadap korban, maka jenazah segera diantar ke rumah duka untuk dikebumikan.

Mengetahui kejadian seperti itu, kepolisian menghimbau kepada masyarakat untuk lebih memperhatikan anak maupun orangtuanya saat melintas di lokasi berbahaya. “Jangan sampai dibiarkan pergi sendiri, apalagi sudah lanjut usia,” imbuhnya

 

Berita Terkait :