Pemerintahan
Rabu, 15 Februari 2017 - 01:23:40 | tabah-riyadi / Sorot Magelang

Dilantik, LPM Siap Kawal Program Pemerintah
Dilantik, LPM Siap Kawal Program Pemerintah
Walikota Magelang (kanan) memberi ucapan selamat kepada terlantik

Magelang Tengah,(sorotmagelang.com)--Sebanyak puluhan Pengurus Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Magelang telah dikukuh oleh Ketua DPD LPM Provinsi Jawa Tengah di pendopo pengabdian Kota Magelang, Selasa (14/2/2017). Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Magelang, Sigit Widyonindito, anggota DPR RI Komisi 8, K.H Choirul Muna, dan Wakil Walikota Magelang Windarti Agustina.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP4KB) Kota Magelang, Wulandari Wahyuningsih menuturkan, melalui LPM masyarakat akan mendukung penuh program-program pemerintah.

"Masyarakat berkomitmen untuk menyukseskan program-program pemerintah dalam hal pemberdayaan masyarakat," ucapnya.

Dalam rangka memberdayakan masyarakat pihaknya juga telah mencanangkan pondok pesantren ramah anak yang nantinya akan diberikan berupa privat Bahasa Inggris. "Kita juga akan mencanangkan kampung KB di 17 kelurahan pada tahun 2017 ini. Selain itu kita juga akan menuntaskan RW ramah anak," tuturnya.

Oleh sebab itu Wulandari berharap para pengurus DPD LPM Kota Magelang untuk terus bersemangat dalam mendukung program-program pemerintah.

Sementara itu Walikota Magelang, Sigit Widyonindito berpesan kepada para pengurus LPM agar tidak berhenti pada seremonil pengukuhan saja. "Saya berharap LPM ini semoga dapat berkembang sebaik-baiknya, sehingga bisa turut serta mengawal program-program saya demi kemajuan Kota Magelang," ungkapnya.

Berita Terkait :