Peristiwa
Selasa, 14 Februari 2017 - 15:10:45 | tabah-riyadi / Sorot Magelang

Saking Bangganya, Pemkot Arak Penghargaan Keliling Kota
Saking Bangganya, Pemkot Arak Penghargaan Keliling Kota
Space Iklan
Penghargaan diarak keliling kota

Magelang Selatan,(sorotmagelang.com)--Pemerintah Kota Magelang mengarak penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) keliling kota, Selasa (14/2/2017). Penghargaan itu diraih pada tahun 2016 dari Kementerian Perhubungan RI.

WTN diarak oleh puluhan personil Dinas Perhubungan, TNI, Polri serta anggota Patroli Keamanan Sekolah (PKS) usai mereka mengikuti napel pagi di halaman Pemkot Magelang. Penghargaa tersebut sudah 3 kali didapatkan oleh Kota Magelang.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Magelang, Suryantoro memaparkan, WTN tersebut diarak mulai dari kantor Pemkot Magelang kemudian menyusuri Jalan Sudirman, Jalan Tidar, Jalan Gatot Subroto, Jalan Senopati, Jalan Diponegoro, Jalan Pahlawan, Jalan Ahmad Yani, kemudian kembali lagi melalui Jalan Pemuda, Jalan Sudirman dan finish di Dinas Perhubungan.

"Penghargaan ini nantinya akan diserahkan kepada Walikota, karena memang seluruh penghargaan disimpan di Pemkot," ucapnya.

Tujuan diaraknya penghargaan keliling Kota Magelang diharapkan mampu mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa dengan tertib berlalu lintas dan berkat kerja keras semua pihak, penghargaan tersebut bisa diraih .

"Selain itu juga bisa memberikan rasa nyaman bagi pengendara lain seperti pejalan kaki, sepeda bawasannya kota Magelang adalah yang aman dalam berlalu lintas," tutur Suryantoro.

Sementara itu Wakil Walikota Magelang, Windarti Agustina menghimbau kepada instansi terkait untuk mempertahankan prestasi yang telah didapat kali ini, bahkan harapannya bisa ditingkatkan.

"Dalam rangka untuk memberikan kenyamanan, pemerintah kedepan akan lebih memperbanyak fasilitas berlalu lintas seperti pembangunan terminal, pembangunan halte-halte angkutan dan sebagainya," ungkapnya.

 

"Maka dari itu kami berharap kepada seluruh masyarakat agar selalu sadar akan lalu lintas demi leselamatan diri sendiri dan orang lain," imbuhnya.

 

Berita Terkait :


HOT NEWS