Peristiwa
Senin, 13 Februari 2017 - 16:48:24 | tabah-riyadi / Sorot Magelang

Wartawan Dapat Surprise dari Banyak Polisi
Wartawan Dapat Surprise dari Banyak Polisi
Anggota Polresta Magelang memberi ucapan selamat Hari Pers Nasional

Magelang Tengah (sorotmagelang.com)--Masih dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Kapolresta Magelang, AKBP Hari Purnomo memberikan surprise kepada para wartawan Kota Magelang usai gelar perkara di Mapolresta Magelang, Senin (13/2/2017). Para wartawan dikejutkan dengan kehadiran salah satu polwan yang membawakan sebuah bikisan kue tar.

Diiringi lagu tiup lilinnya oleh anggota Polresta mampu membuat haru para wartawan yang hadir pada kesempatan tersebut. Kurniawati, salah satu perwakilan dari para wartawan akhirnya meniup lilin yang menghiasi kue dengan diiringi tepuk tangan para wartawan dan anggota Polresta Magelang.

Kapolresta Magelang, AKBP Hari Purnomo dalam kesempatan tersebut mengucapkan rasa terima kasih kepada para wartawan yang selama ini telah menjadi mitra kerja yang baik. "Sebagai mitra kerja kami senang sekali bisa memberikan ucapan selamat Hari Pers yang ke-72 kepada teman-teman wartawan," ucapnya.

Kendati demikian pihaknya mengaku selama ini pers telah banyak membantu kinerja Polri dalam menyampaikan informasi dan sosialisasi kepada masyarakat luas. Pihaknya berharap kerjasama yang telah dibangun selama ini mampu dipertahanka bahkan ditingkatkan lagi di masa mendatang.

Berita Terkait :