Peristiwa
Sabtu, 11 Februari 2017 - 20:04:45 | tabah-riyadi / Sorot Magelang

Wabup: Indonesia Merdeka Bertaruh Nyawa
Wabup: Indonesia Merdeka Bertaruh Nyawa
Space Iklan
Ilustrasi by net.

Magelang Tengah,(sorotmagelang.com)--Wakil Bupati Magelang, Zaenal Arifin menuturkan bahwa kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) diperjuangkan dengan harta benda, tenaga bahkan nyawa.

"Kalau kita lihat saat ini kita merasa enak, karena kita tidak perlu harus berperang melawan penjajah dalam hal ini colonial. Saat ini kita tinggal menikmatinya," ucap Zaenal Arifin saat menyampaikan sambutannya dalam acara silahturahmi kebangsaan Forkompimda bersama ulama NU dan Muhammadiyah se-Magelang Raya di Pendopo Pengabdian Kota Magelang, Jumat (10/2/2017) malam.

Dikatakan Zaenal, Negara Kesatuan Republik Indonesia merupakan titipan, yang nantinya akan diwariskan kepada anak cucu. Maka dari itu setiap warga harus senantiasa menjaga dan mempertahankan.

"Oleh sebab itu jangan sampai kita dikatakan hanya sebagai orang hang pandai berjoget di atas kuburan orang lain," ungkapnya.

"Semoga upaya pertemuan kali ini menjadi awal pertama untuk membangkitkan lagi semangat untuk selalu menjaga dan mempertahankan rasa kebersamaan kita," imbuhnya.

Berita Terkait :


HOT NEWS