Olahraga
Jumat, 10 Februari 2017 - 17:40:48 | tabah-riyadi / Sorot Magelang

Peringati HPN, Pemkot dan Wartawan Adu Skill
Peringati HPN, Pemkot dan Wartawan Adu Skill
Pertandingan sepakbola wartawan dengan forkompinda

Magelang Selatan,(sorotmagelang.com)--Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, para wartawan Kota Magelang melakukan adu tanding skill dalam memainkan bola melawan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda ) Kota Magelang di halaman depan Kantor Setda Kota Magelang, Jumat ( 10/2/2017).

Tim Forkompimda yang terdiri dari Walikota Magelang, Sigit Widyonindito, Kapolresta Magelang, AKBP Hari Purnomo, Komandan Koramil 01/Magelang Selatan, Mayor Inf. Joko Jugroho, serta Ketua DPRD Kota Magelang, Endy Darmawan, Sekda Sugiharto, dan Pimpinan Bank, Suldiarta tersebut berhasil memimpin skor di babak pertama dengan angka 3-1.

Gawang tim wartawan Kota Magelang yang dijaga oleh Eko Susanto berhasil dikoyakkan oleh tendangan Walikota Magelang, Sigit Widyonindito, Kapolresta Magelang AKBP Hari Purnomo serta Komandan Koramil 01/Magelang  Selatan Mayor (Inf ) Joko Nugroho. Sedangkan satu gol yang di cetak oleh tim wartawan Kota Magelang diluncurkan oleh Dhian Adi sehingga mampu membobol pertahanan tim Forkopimda.

Kendati demikian, para wartawan yang terbilang masih cukup muda enggan patah semangat. Pada babak kedua para wartawan mulai menyusun strategi untuk mengejar ketertinggalan angka. Tim Forkompimda yang digantikan oleh tim pejabat eselon II Pemkot Magelang berhasil dihajar skor 5-1.

"Bagaimanapun juga Pemkot Magelang tidak akan bisa berlembang tanpa bantuan teman-teman pers semua. Kalau di tanya tentang kekurangan pers, saya sendiri juga banyak kekurangannya," ujar Walikota Magelang, Sigit Widyonindito.

Berita Terkait :