Ekonomi
Senin, 09 Januari 2017 - 09:03:50 | tabah-riyadi / Sorot Magelang

Pedagang Ngaku Omzet Jualan di TVJ Naik
Pedagang Ngaku Omzet Jualan di TVJ Naik
Space Iklan
Ketua paguyuban PKL dan Kasubag Humas saat menerbangkan balon.

Magelang Tengah,(sorotmagelang.com)--Walikota Magelang Sigit Widyonindito berpesan kepada para Pedagang Kaki Lima Tuin Van Java (TVJ) untuk selalu menjaga kebersihan dan kerukunan antar pedagang.

“Kondisi kebersihan harus selalu dijaga, makanannya juga harus higienis. Seluruh pedagang harus selalu guyub rukun,” ucapnya Sigit saat menghadiri perayaan ulangtahun Pedagang Kaki Lima Tuin Van Java (TVJ) yang ke-5 di Alun-alun Magelang, Minggu (8/1/2016)

Dipaparkan pula olehnya bahwa ia juga berjanji akan menata para pedagang kaki lima yang berada di Kota Magelang. “Nanti para PKL yang ada dimanapun akan kami tata agar lebih baik dan lebih tertib,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Paguyuban Pedagang TVJ, Aris Susanto mengaku sejak dibangunkannya selter TVJ yang baru, omzet pendapatan para pedagang cukup naik. “Sejak kami tempati selter yang baru, selain tertata rapi omset pendapatan kami juga naik, sehingga perekonomian kami juga tercukupi,” ungkapnya.

“Karena sudah diberikan tempat yang lebih baik dan layak, maka sudah menjadi tugas kami untuk selalu menjaga kebersihan, keamanan dan kenyamanan para pengunjung baik dari dalam kota maupun luar Kota Magelang,” imbuhnya. 

Berita Terkait :


HOT NEWS