Olahraga
Minggu, 08 Januari 2017 - 19:31:03 | tabah-riyadi / Sorot Magelang

Ribuan Masyarakat Jalan Kaki 2 Kilometer
Ribuan Masyarakat Jalan Kaki 2 Kilometer
Space Iklan
Jalan sehat di seputar Alun-alun Kota Magelang.

Magelang Tengah,(sorotmagelang.com)--Peringati ulang tahun Pedagang Kaki Lima Tuin Van Java (TVJ)  ke-5, ribuan masyarakat ikuti jalan sehat sejauh 2 kilometer, Minggu (08/01/2017).

Acara jalan sehat yang dimulai sejak pukul 06.30 WIB tersebut mulai start Alun-alun Kota Magelang menuju Jalan Pemuda lalu Jalan Daha kemudian Jalan Tentara Pelajar dan kembail alun-alun. Selain jalan sehat, turut digelar juga acara lomba mewarnai tingkat TK, lomba fotografi, donor darah, dan seni musik dan tari yang di konsep langsung oleh para Pedagang TVJ dibantu para jurnalis yang bertugas di Kota Magelang.

Ketua Paguyuban Pedagang TVJ, Aris Susanto dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak Pemerintah Kota Magelang, jurnalis dan seluruh pihak yang telah mendukung digelarnya acara tersebut.

“Sejak penataan PKL yang dilakukan olek pemerintah setahun yang lalu, kini kami merasa percaya diri,” ucapnya, Minggu (08/01/2016).

“Kami berharap dengan usia PKL yang ke-5 ini dan dengan nuansa penataan yang baru ini, kami berharap bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kota, maupun para tamu-tamu luar kota yang mampir jajan di kulineran Kota Magelang ini,” imbuhnya.

Terpisah Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Magelang, Joko Budiyono mengapresiasi dan mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut. “Saya ucapkan selamat ulangtahun ke-5 bagi para seluruh pedagang TVJ,” ucaupnya.

“Saya berharap acara serupa bahkan yang lebih besar lagi dan lebih meriah lagi dapat dilaksanakan pada tahun depan,” imbuhnya.

Berita Terkait :


HOT NEWS