Peristiwa
Minggu, 08 Januari 2017 - 09:08:59 | abdul-ghofar / Sorot Magelang

Nyawa Supi Melayang Usai Nekat Sebrangi Sungai yang Banjir
Nyawa Supi Melayang Usai Nekat Sebrangi Sungai yang Banjir
Space Iklan
Korban usai dievakuasi oleh petugas.

Salaman,(sorotmagelang.com)--Seorang nenek tewas terbawa arus sungai pada Kamis (05/01/2017) malam lantaran nekat menyebrang sungai dengan membawa rumput. Supi (75), warga Kalipucang ,Kalirejo, Salaman terbujur kaku di bendungan Semen yang berada di Dusun Karang Kulon Kalirejo, Salaman.

Sebelumnya, Supi sudah diingatkan oleh warga yang melihat jika cuaca sedang tidak mendukung dan sungai dalam keadaan banjir pada Kamis sore. Sayangnya Supi tidak mengindahkan dan justru nekat menyebrang. Alhasil, nenek tersebut terhanyut dan berakhir di Bendungan Semen, Kalirejo.

"Terhanyut sampai dusun sebelah yaitu di Bendungan Semen, Karang Kulon, Kalirejo," kata Kapolsek Salaman, AKP Sudarto, Sabtu (07/01/2017).

Kemudian polisi yang bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Magelang menelusuri sungai tersebut dan pencarian berakhir di Bendungan Semen. Nenek Supi dievakuasi dalam kondisi yang mengenaskan karena ditemui sejumlah luka akibat benturan.

"Saat ditemukan posisi korban terapung di air dengan kondisi korban lebam dan kepala retak dikarena kena benturan batu akibat terbawa arus sungai yang deras," paparnya.

Sementara itu, korban langsung dibawa ke rumah duka dan diserahkan kepada keluarganya. "Karena sudah malam jasad korban langsung dibawa ke Kalipucang untuk dimakamkan," paparnya.

Berita Terkait :


HOT NEWS