Hukum & Kriminal
Minggu, 08 Januari 2017 - 08:55:19 | abdul-ghofar / Sorot Magelang

Razia Malam-malam, Polisi Sikat Motor Bodong
Razia Malam-malam, Polisi Sikat Motor BodongIklan Samping BeritaPolisi saat melakukan razia.

Muntilan,(sorotmagelang.com)--Personel Polres Magelang menggelar razia gabungan di Jalan Pemuda Muntilan Jumat (06/01) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Dari operasi tersebut, polisi berhasil menindak puluhan pelanggar dan mengamankan sejumlah motor bodong.

Razia yang dilakukan menyasar sajam, curat, curas, narkoba dan bahan peledak serta surat-surat kendaraan. Adapun prioritas razia yakni kendaraan pribadi dan angkutan non umum. Kabag Ops Polres Magelang, Kompol Ngadiso mengatakan, razia dengan banyak sasaran tersebut melibatkan banyak personel dari berbagai satuan gabungan dari Polres Magelang.

"Dengan kekuatan 55 personil yaitu gabungan dari lantas, sabhara (dalmas), intel, reskrim, dan narkoba," katanya, Sabtu (07/01/2017).

"Kita sasar kendaraan yang melintas terutama mobil pribadi dan angkutan non umum atau mobil box," lanjutnya.

Dalam razia tersebut tidak diketemukan barang mencurigakan yang berbahaya ataupun obat terlarang. "Namun kami berhasil menindak pelanggar sebanyak 37. Dengan penilangan barang bukti SIM 12, STNK 17 dan kendaraan yang diduga hasil curanmor sejumlah 7 unit," papar Ngadiso.

Berita Terkait :


HOT NEWS