Peristiwa
Kamis, 05 Januari 2017 - 10:00:16 | tabah-riyadi / Sorot Magelang

Akhir Pekan Gayeng, TVJ Bakal Banyak Hiburan
Akhir Pekan Gayeng, TVJ Bakal Banyak Hiburan
Selter TVJ siap digunakan.

Magelang Tengah,(sorotmagelang.com)--Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Tuin Van Java dan menempati selter baru, paguyuban pedagang TVJ akan mengadakan even jalan sehat bersama, lomba mewarnai tingkat TK, donor darah, hingga lomba fotografi di Alun-alun Kota Magelang pada 8 Januari  mendatang. Selain berbagai kegiatan tersebut, panitia jukga akan mengadakan berbagai panggung hiburan, pertunjukan musik dan pertunjukan seni tradisional yang dibawakan oleh SMKN 3 dan SMAN 4 Kota Magelang.

“Di ulang tahun ke-5 ini kami merasa banyak mendapatkan berkah. Kami bisa menempati shelter baru yang dibuat Pemkot Magelang. Kami juga sangat berterima kasih kepada rekan-rekan jurnalis karena telah membantu  untuk menggelar acara peringatan ulang tahun kali ini,” ucap Sugiyarto, Humas Paguyuban TVJ, Rabu (04/01/2016).

Dipaparkan pula olehnya bahwa rencananya jalan sehat akan dibuka oleh Walikota Magelang. “Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada perusahaan swasta, BUMD, dan instansi pemkot, maupun para pejabat  yang telah mensuport acara ini,” tuturnya.

Terpisah Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Magelang, Joko Budiyono mengungkapkan rasa bangga hati, pasalnya para PKL yang menjadi binaannya mampu menggelar event yang cukup besar dan pertama kali dalam sejarah. “Tentunya pemerintah akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Kami harapkan ini dapat menjadi contoh bagi kuliner-kuliner yang lain untuk mengadakan acara yang dapat menghibur masyarakat,” ungkapnya.

Selain kegiatan jalan sehat dan berbagai lomba, panitia juga akan menggelar acara donor darah dengan dibantu oleh PMI Kota Magelang. Kegiatan bertajuk "Jalan Sehat TVJ 2017" seperti sepeda, televisi LED, kulkas, smartphone, dan lainnya. Total ada ratusan hadiah yang siap dibagikan kepada para peserta.

Berita Terkait :