Wisata
Selasa, 12 Juli 2016 - 20:33:32 | r1 / Sorot Magelang

Taman Kyai Langgeng Laris Manis Dikunjungi Wisatawan
Taman Kyai Langgeng Laris Manis Dikunjungi Wisatawan
Taman Kyai Langgeng

Magelang Tengah,(sorotmagelang.com)--Selama pengunjung Kyai Langgeng meningkat 4 kali lipat lebih dari hari biasanya, Selasa (12/07/2016). Sejak akhir bulan april Taman Kiyai Langgeng memang mengalami peningkatan dibanding bulan-bulan sebelumnya, namun selama Lebaran meroket.

"Liburan lebaran pengunjung memang nik cukup signifikan, hari biasa pengunjung biyasanya rata-rata 200 orang, kalau selama lebaran bisa mencapai 9000 pengunjung," ucap Budi Mardiyanto, Kabag Marketing Taman Wisata Kiyai Langgeng.

Budi juga memaparkan kenaikan pengunjung yang paling tinggi adalah hari Sabtu (09/07) dan Minggu (10/07) kemarin dengan jumlah pengunjung hari Sabtu 9.014 dan hari minggu 9.120 pengunjung.

"Dibandingkan Lebaran tahun kemarin perbandingannya lebih dari 100 persen lebih banyak pengunjung lebaran tahun ini," tutur Budi.

Tahun kemarin paket Lebaran hanya selama 10 hari, namun karena hari Sabtu dan Minggu besok masih libur maka paket Lebaran ditambah menjadi selama 12 hari.

"Untuk pengunjung yang paling banyak adalah masyarakat luar kota, ada juga pemudik yang pulang ke Magelang kemudian berkunjung ke sini," ungkap Budi saat ditemui di kantornya.

"Kami berharap hari Sabtu dan Minggu besok masih banyak pengunjung, karena masih dalam momen terakhir liburan anak sekolah," imbuhnya. (Tabah)

Berita Terkait :